Tiga Hari Jelang Event Amazing Malang Run 2021, Panitia Tutup Pendaftaran

Tiga hari menjelang event Amazing Malang Run 2021, pendaftaran telah ditutup. Ini berarti masyarakat tidak bisa lagi mengikuti event ini karena peserta telah mencapai batas maksimum yakni 500 orang.

Menurut ketua panitia Hadi Utomo, antusiasme peserta yang ingin mengikuti ajang lari bergengsi di awal tahun 2021 sangat tinggi. Animonya sejak hari pertama pendaftaran dibuka sudah banyak yang berebut mendaftar. “Bahkan 5 menit pertama pendaftaran dibuka, server web kami sempat down” ujarnya.

Hingga hari ini, menurut Hadi masih banyak netizen yang menanyakan apakah masih bisa mendaftar. “Mereka banyak yang DM kami di Instagram, menghubungi kami lewat email hingga langsung telp dan WhatsApp. Tapi mohon maaf karena kuota hanya terbatas 500 peserta maka kami harus tutup dulu pendaftaran ini” kata Hadi.

Antusiasnya para peserta lari virtual ini juga karena hadiah yang dijanjikan panitia sangat berlimpah. Mulai dari hadiah utama berupa Playstation 5, Iphone 12, Jam tangan Garmin, Speaker Bose dan hadiah puluhan juta rupiah; hingga hadiah-hadiah kejutan dan hadiah dari challenge-challenge harian yang disediakan 15 sponsor.

Amazing Malang Run 2021 adalah event lari virtual pertama yang diselenggarakan oleh Amazing Malang, media pariwisata terbesar di Malang Raya. Sebelumnya, tim Amazing Malang sukses menyelenggarakan event besar Amazing Malang Eats 1 (2018) dan Amazing Malang Eats 2 (2019).

Amazing Malang Eats 3 yang harusnya diselenggarakan tahun 2020 kemarin terpaksa ditunda karena pandemi. “Sebagai gantinya, kami selenggarakan Amazing Malang Run 2021, dimana peserta selain lari juga masih bisa belanja dengan banyak diskon di ratusan merchant di Malang Raya” kata Chilmi Kurnia, Creative Manajer Amazing Malang.

Buat kamu yang ingin mengikuti event ini, nantikan event Amazing Malang Run tahun depan, dengan hadiah yang makin banyak dan konsep yang makin menarik.