[tugumalang.id] 500 Peserta Amazing Malang Run 2021 Antusias dengan Hadiah yang Bertebaran

MALANG – Amazing Malang Run 2021 akhirnya digelar. Antusias para pelari untuk mengikuti event lomba lari ini membludak. Hingga hari kedua pelaksanaannya, tercatat ada 167 dari 500 pelari telah menyelesaikan target lari sejauh 5 km.

Ketua Panitia Amazing Malang Run 2021, Hadi Utomo, mengatakan bahwa para pelari ditargetkan menyelesaikan minimal jarak tempuh 5 km sebagai syarat finisher. Dengan demikian, mereka berhak mendapat medali fisik sekaligus berkesempatan meraih hadiah utama.

“Tapi peserta banyak juga yang menyelesaikan target lebih dari 5 km dan submit data dalam beberapa hari,” ujarnya, pada Minggu (21/03/2021).

Di sisi lain, Hadi tak menyangka banyak warganet yang kesal lantaran telat mendaftar, sehingga tidak bisa mengikuti event bergengsi ini. Untuk itu, di tahun berikutnya, pihaknya berencana akan memperbarui konsep acara sehingga dapat menjaring peserta yang lebih besar dan luar biasa.

“Total ada 500 peserta lari dari target awal hanya 250 orang. Pendaftaran terpaksa ditutup H-3 event karena kuota penuh. Semoga tahun depan bisa kami perbaiki lagi konsepnya sehingga lebih banyak yang bisa ikut event ini,” ujarnya.

Selengkapnya di tugumalang.id